SELAMAT DATANG DI BLOG KUA WONOMULYO PENINGKATAN KUALITAS DATA PEGAWAI DAN GURU UNTUK MELAKUKAN PEMUTAKHIRAN DATA DALAM APLIKASI SIMPEG SESUAI DENGAN DATA YANG TERBARU /SEBENARNYA (Sumber Kanwil. Kemenag. Sulbar)

Wujudkan Birokrasi Reformasi Menuju Zona Integritas Bersih Melayani dan Berkarakter

Posted by Blog KUA Wonomulyo on Sunday 29 March 2015

Inmas ( Sulbar ), “ Pelaksanaan Birokrasi Reformasi bersih melayani dan berkarakter harus dimiliki oleh kita semua, sesuai dengan 5 nilai budaya kerja kementerian Agama dan pernyataan kita terhadap kebulatan tekad untuk membangun zona integritas yang baik dalam administrasi dan pelayanan “ demikian arahan ka. kanwil Kemenag Sulbar H. Muhdin pada rapat koordinasi pelaksanaan birokrasi reformasi bersih melayani dan berkarakter di hadapan para pejabat eselon III dan IV lingkup Kanwil Kemenag Sulbar di ruang kerjanya, Rabu 25 Maret 2015.

pada kesempatan tersebut, beliau mengharapkan kepada seluruh pejabat untuk dapat melaksanakan setiap kegiatan sesuai dengan petunjuk yang ada,  berdasarkan juknis dan juklat yang telah dibuat. “ silahkan bekerja dan laksanakan sesuai dengan aturan dan tentunya ada juknis dan juklatnya “ Urai ka. kanwil dalam pengarahannya.

lebih lanjut beliau mengatakan, “ untuk bisa mewujudkan birokrasi reformasi bersih melayani dan berkarakter serta membangun zona integritas yang baik  dalam pengelolaan administrasi dan pelayanan secara komprehensif, maka dibutuhkan kesungguhan dan pemahaman terhadap tugas dan fungsi kita sebagai penyelenggara negara dalam pelayanan masyarakat yang berkualitas dan bersahaja serta menumbuhkan kearifan budaya kerja yang bisa ditauladani  dalam setiap pelaksanaannya “ Ujar H. Muhdin. 

olehnya itu, beliau berharap bahwa, “ Semua Aparatur Sipil Negara pada kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat sudah harus siap, untuk melaksanakan kegiatan kemasyarakatan, apapun itu, selama untuk kepentingan bangsa dan negara, maka kita harus turut andil dalam memberikan karsa dan karya untuk bangsa khususnya dibidang keagamaan “. “ silahkan bekerja dan ikuti rambu-rambu yang ada, selama kita ikuti rambu-rambu tersebut, insya Allah kita akan menuai hasil positif dan tentu akan mendapat ganjaran sesuai amal pekerjaan dan usaha kita “ Tegas ka. kanwil sambil membuka babak diskusi, saran dan masukan dari semua peserta yang sifatnya membangun untuk kemajuan Kanwil Kemenag Sulbar yang lebih baik dan berkarakter. ( Rjl/ Alan )

Sumber: http://sulbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=248143

Blog, Updated at: 20:00

0 comments:

Post a Comment