SELAMAT DATANG DI BLOG KUA WONOMULYO PENINGKATAN KUALITAS DATA PEGAWAI DAN GURU UNTUK MELAKUKAN PEMUTAKHIRAN DATA DALAM APLIKASI SIMPEG SESUAI DENGAN DATA YANG TERBARU /SEBENARNYA (Sumber Kanwil. Kemenag. Sulbar)

Ka. Kanwil : FKUB setelah 10 Tahun Kanwil Kemenag Sulbar

Posted by Blog KUA Wonomulyo on Wednesday 25 March 2015

Inmas (Sulbar), “ Masyarakat Provinsi Sulawesi Barat sangatlah majemuk dan plural, yang terdiri dari berbagai agama, suku (etnis), adat istiadat (budaya) dan bahasa, setelah 10 tahun kantor Wilayah kementerian Agama provinsi sulawesi Barat ini berdiri berdasarkan Keputusan Menteri Agama  nomor 13 tahun 2005 tentang pembentukan kantor Departemen Agama Provinsi Sulawesi Barat, telah mengalami kemajuan dan perkembangan yang menjadikan kita sebagai provinsi atau wilayah yang aman, tentram, damai, sejahtera dan malaqbi dari berbagai ancaman kehidupan dan perpecahan” demikian disampaikan Ka. kanwil Kemenag Sulbar H. Muhdin pada dialog kerukunan antar umat beragama di Gedung olahraga Amaliah topoyo Mateng, selasa 24 Maret 2015.

dalam uraian materinya, “ Saya sangat mengapresiasi atas usaha dari pemerintah yang begitu cepat bergerak dan mendukung seluruh kegiatan keagamaan di kabupaten mateng yang masih hijau ini,  adanya Forum Kerukunan Umat Beragama, akan menjadi lambang pemersatu umat dan bangsa “. Walaupun kantor kementerian Agama belum ada di Mateng,  dan masih berada di kankemenag induk yakni Mamuju, tetapi langkah-langkah yang telah diambil menunjukkan betapa kita merindukan kedamaian, ketenangan dan kesejahteraan di semua aspek kehidupan khususnya di bidang keagamaan. “ Urai H. Muhdin dihadapan Pemerintah Kab. mateng ( Sekda dan SKPD se Mateng ),  ketua DPRD mateng , seluruh perwakilan tokoh agama, organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan.

Mudah-mudahan dengan perhatian kita semua, kerjasama dan kesungguhan dalam menyelenggarakan bidang keagamaan di kabupaten ini dapat mempercepat terbitnya KMA terkait pembentukan Kantor Kemenag Kab. Mamuju Tengah, yang sementara dalam proses dan telah lama diusulkan semenjak berdirinya Kabupaten Mamuju Tengah tahun 2013 yang lalu  “. Terang H. Muhdin. Selasa, 24 Maret 2015 ( Alan )

Sumber:  http://sulbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=247973

Blog, Updated at: 19:59

0 comments:

Post a Comment