SELAMAT DATANG DI BLOG KUA WONOMULYO PENINGKATAN KUALITAS DATA PEGAWAI DAN GURU UNTUK MELAKUKAN PEMUTAKHIRAN DATA DALAM APLIKASI SIMPEG SESUAI DENGAN DATA YANG TERBARU /SEBENARNYA (Sumber Kanwil. Kemenag. Sulbar)

Bekerja dengan Sungguh-sungguh bukan sekedar menggugurkan Kewajiban

Posted by Blog KUA Wonomulyo on Wednesday 25 March 2015

Inmas (Sulbar), Kepala kantor Wilayah Kementerian Agama Sulbar H. Muhdin didampingi Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Sulbar malakukan pementauan langsung pelaksanaan UAMBN di MTsN binanga Mamuju, Senin 23 Maret 2015.

disela-sela pemantauan UAMBN tersebut, Ka. Kanwil bersama kabid Madrasah melakukan monitoring keruang guru, untuk mengkros cek pelaksanaan sistem belajar dan mengajar yang telah dibuat selama ini. “ Saya sangat merindukan seorang ASN Kementerian Agama Se-sulawesi Barat betul-betul memahami Tugas dan Fungsinya sebagai ASN, Apalagi seorang guru Profesional  PNS/Non PNS yang sudah lulus Sertifikasi, agar melaksanakan dan memahami undang-undang no 14 tahun 2007 tentang Guru dan dosen “ Urai Ka. kanwil.

“ Pelaksanaan dan Pemahaman terhadap informasi terkait tugas dan fungsinya berdasarkan undang-undang akan sangat membantu setiap ASN dalam bergerak dan melaksanakan tugas, dan tentu ini akan terkait dengan Tunjangan Kinerja yang telah kita terapkan, semoga semakin sejahtera dan tetap fokus melaksanakan tugas sebagai ASN yang berkarakter, bukan hanya sekedar untuk “ menggugurkan kewajiban “ Tegas H. Muhdin.

dengan adanya 5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama RI, “ sesungguhnya  melahirkan dan mewujudkan  ASN sebagai Penyelenggara Negara (Birokrasi reformasi) yang bersih melayani dan berkarakter “. Kata Ka. kanwil sambil menitip pesan kepada kepala MTsN Binanga dan guru-guru yang hadir, “ lakukanlah setiap pekerjaan dengan memiliki dasar yang kuat, baca dan fahami itu Undang-undang no. 14 tahun 2007 tentang Guru dan Dosen ‘ Insya Allah setiap kita bekerja akan mendatangkan ketenangan lahir dan bathin juga penuh berkah. Senin, 23 Maret 2015 ( Alan )

Sumber: http://sulbar.kemenag.go.id/index.php?a=berita&id=247347

Blog, Updated at: 20:02

0 comments:

Post a Comment